Monday, 7 March 2016

Data dan Fakta Real Madrid Vs AS Roma : Jadwal Liga Champions Rabu 9/3/2016 , Leg-2 Babak 16 Besar



HiBola.com – Data dan Fakta Real Madrid Vs AS Roma : Jadwal Liga Champions Rabu 9/3/2016 , Leg-2 Babak 16 Besar. Laga balas dendam bakal di usung Srigala Ibukota AS Roma dalam lawatan mereka ke kandang tuan rumah Real Madrid pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan ini. Duel super bigmatch Real Madrid vs AS Roma dijadwalkan bergulir , Rabu 9 Maret 2016 mendatang dan disiarkan langsung dari S’tadio Santiago Bernabeu .


Hasil memalukan didapat Pasukan Rudi Garciakala harus takluk dari Madrid pada leg pertama babak 16 besar pekan lalu. Dalam laga yang digelar di Olimpiade stadium tersebut, Roma harus akui ketangguhan El Real usai kalah dua gol tanpa balas.


So.. pertemuan leg kedua kali bakal jadi misi penuntasan dendam atas kekalahan tersebut. Mau tidak mau El Sharawi dkk harus curi kemenangan jika ingin meloloskan diri ke fase 8 besar UCL. Mengejar selisih dua gol memang bukan masalah mudah bagi Roma, namun setidakya dengan modal kemenangan telak 4-1 dari Fiorentina akhir pekan kemarin, mampu mengembalikan mentaliatas bermain armada Rudi Garcia.


Sementara itu Real Madrid yang unggul selisih 2 giol tenyu bisa sedikit bernafas lega. Di tambah lagi di leg kedua ini El Real akan bermain di hadapan publik sendiri, so.. pastinya Ronaldo cs berada di puncak kepercayaan diri mereka.


Selain itu Real Madrid juga akan berbekalkan kemenangan telak 7-1 atas Celta Vigo pada lanjuutan Jornada ke 27 La Liga pekan lalu. Hasil tersebut dirasa sudah lebih dari cukup untuk Madrid kembali hancurkan Srigala Roma di Santiago Bernabeu.


Nah.. sebalum menyaksikan duel seru nan sarat akan gengsi tersebut, alangkah baiknya kita simak dulu data dan fakta kedua tim yang telah kami sajikan berikut ini.


Data dan Fakta Real Madrid vs AS Roma :


Real Madrid


El Real menunjukan performa impresiv dengan belum terkalahkan di lima laga terakhir mereka.

Di pertandingan terakhir pekan lalu Ronaldo cs sukses menggunduli Celta Vigo dengan skor telak 7-1.

Armada Zinadine Zidane selalu memtik hasil kemenangan di empat laga tandang terakhir mereka.

Trio MSN bakal kembali jadi andalan Madrid di lini depan menyusul penampilan mereka yanh terus menanjak.

Dari catatan head to head lima pretemuan terakhir , Los Blancos baru mampu mengemas satu kali kemenangan , tiga kali kekalahan dan satu laga sisanya berakhir imbang.

AS Roma


AS Roma mampu tnjukan performa konsisten menyusul lima kemenangan beruntun di laga sebelumnya.

Pekan lalu Srigala Ibukota berhasil hancurkan Fiorentina 4-1 di lanjutan giornata ke 28 Seri A Italia.

Pasukan Rudi Garcia mampu mengemas 3 kemenangan , dan satu kali hasil kalah dalam 4 laga tandagf terakhir mereka.

Mohammed Salah bakal jadi sorotan yang perlu diwaspadai pemain belakang tuan rumah menyusul performanya yang makin apik saja. Terbukti akhir pekan lalu Salah borong 2 gol usai kalahkan Fioretina .

Dari catatan head to head lima pretemuan terakhir, Roma lebih unggul dari Madrid. Terbukti Sharawi dkk berhasil mengemas 3 kemenangan , satu kali kekelahan dan satu kali hasil draw.





Data dan Fakta Real Madrid Vs AS Roma : Jadwal Liga Champions Rabu 9/3/2016 , Leg-2 Babak 16 Besar

0 komentar:

Post a Comment