Friday 11 March 2016

Ini Harga Tiket PERSIB VS PS POLRI Laga Uji Coba Live Di SCTV Sabtu 12/03/16



HiBola.com – Ini Harga Tiket PERSIB VS PS POLRI Laga Uji Coba Live Di SCTV Sabtu 12/03/16. Jadwal Bola malam ini live di TV SCTV akan menghadirkna pertndingan Uji Coba antara Persib Bandung vs PS Polri. Laga uji coba ini dalam rangka persiapan kedua tim dalam menghadapi Turnamen Bhayangkara 17 Maret mendatang. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada hari Sabtu 12 Maret 2016 mulai pukul 19:00 WIB dan akan disiarkan secara lansgung oleh SCTV. Berikut Harga Tiket Pertandingan Persib Bandung vs PS Polri.


Harga Tiket Pertandingan Persib Bandung vs PS Polri. Persib Bandung akan berhadapan dengan PS Polri dalam laga Uji Coba. Pertandingan ini ditujukan sebagai persiapan kedua tim dalam mkengikuti Piala Bhayangkara 2016 yang akan dimulai pada tanggal 13 Maret. Maka bagi anda yang ingin menyaksikan pertandinganya secara langsung dapat mengetahui harga tiket dibawah ini.


Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, Sekjen Asprov PSSI Jabar, Djafar Sidik menyebutkan tiket sudah bisa dibeli di sejumlah tempat. Untuk bobotoh dari Bandung bisa mendapatkannya di Sekretariat PSSI Jabar, Jln. Lodaya. Para penonton juga bisa langsung membeli di Bekasi tepatnya di Area Stadion.


“Ada tiga titik loket penjualan tiket di stadion, jadi pembelian tiket bisa langsung di sana,” kata Djafar‎. Bagi masyarakat yang ingin membeli tiker di tempat lain bisa datang ke Skretariat Viking Bekasi Cibarusah, Cikarang Selatan dan Cikarang utara. ‎Dalam laga ini PSSI mencetak 27.400 lembar tiket.


Pertandingan ini akan digelar di Stadion Mewah di Kabupaten Bekasi yaitu Stadion Wibawamukti. Pertandingan uji coba Persib kontra PS Polri ditujukan untuk menguji coba stadion karena akan dipakai untuk perjehelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON). Untuk menguji kelayakan itu, maka pihak penyelenggara akan melakukan tes dengan pertandingan uji coba itu.


“Stadion ini kan akan dipakai untuk babak kualifikasi PON, nah untuk itu mengecek kelengkapan stadion, seperti lampu stadion dan hal-hal lainnya, kami menggelar laga uji coba ini. Kami memilih Persib Bandung karena klub tersebut mewakili jati diri Jawa Barat yang akan jadi tuan rumah PON,” ucap Fajar Sidiq selaku panitia penyelenggara.


Berikut harga tiket Persib vs PS Polri :


VIP Utama Rp 100.000


VIP Barat I dan II Rp 80.000


Timur Bawah Rp 40.000


Timur Atas Rp 35.000


Utara dan Selatan Rp 30.000


Barat (Balkon Atas) Rp 35.000





Ini Harga Tiket PERSIB VS PS POLRI Laga Uji Coba Live Di SCTV Sabtu 12/03/16

0 komentar:

Post a Comment