Tuesday 1 March 2016

Iniesta Anggap Trio MSN Yang Terbaik di Dunia



HiBola.com – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menilai Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar merupakan tiga pemain terbaik di dunia yang pernah dilihatnya.


Trio penyerang yang dikenal dengan sebutan MSN itu memang menjalani musim fenomenal dalam satu tahun terakhir. Mereka mengantarkan Barcelona meraih 5 gelar pada 2015 dan memecahkan sejumlah rekor gol.


Karena itulah, Iniesta merasa sangat beruntung karena tiga pemain terbaik di dunia berada di lini depan Barcelona.


“Bagi saya, Messi, Neymar, dan Suarez adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat,” kata Iniesta kepada Movistar+.


“Tak bisa dimungkiri, Messi adalah pemain nomor 1. Tak ada pemain lain yang seperti dia sepanjang sejarah,” tutur kapten Barcelona itu.


Keberadaan 3 pemain terbaik di dunia itu memudahkan Barcelona dalam upaya mempertahankan dominasinya


Suarez sejauh ini menjadi pemain tertajam Barcelona pada 2015-2016. Dia mengemas 25 gol dari 25 penampilan. Jumlah gol dia mengungguli Neymar (18) dan Messi (16).


Gol-gol dari Trio MSN itu juga mengantarkan Barcelona kokoh di puncak klasemen Divisi Primera La Liga. Dari 26 laga, Barcelona kumpulkan 66 poin, unggul 8 angka atas Atletico Madrid.


Kendati unggul dalam jumlah poin, Iniesta tak mau terlalu jemawa. Dia mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus dan bekerja keras dalam sisa musim kompetisi.


“Yang tersisa dari musim ini adalah bagian tersulit. Kami harus punya pikiran bahwa setiap pertandingan adalah laga pekan terakhir,” tutur Iniesta.


“Kelelahan tidaklah menjadi kekhawatiran kami. Saya juga tak peduli dengan apa yang dipikirkan dan dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dkk. Bagi saya, terpenting adalah rekan-rekan di tim ini,” ucap dia.


Iniesta juga menilai musim 2015-2016 sebagai salah satu yang terbaik dalam kariernya. Karena itu, dia merasa sangat menikmati menjalani perjuangan Barcelona pada musim ini.





Iniesta Anggap Trio MSN Yang Terbaik di Dunia

0 komentar:

Post a Comment