Thursday 17 March 2016

JADWAL BOLA MALAM INI LIVE DI TV NET TV DAN RCTI : Persib vs Mitra Kukar Dan Manchester United vs Liverpool



JADWAL BOLA MALAM INI LIVE DI TV NET TV DAN RCTI : Persib vs Mitra Kukar Dan Manchester United vs Liverpool. Jadwal bola malam ini live di TV akan menghadirkan pertandingan seru yang sayang untuk anda lewatkan. NET TV akan menyirkan secara langsung p[artai pembuka Piala Bhayangkara antara Persib Bandung vs Mitra Kukar mulai pukul 20:00 WIB. Sementara RCTI akan menyajikan pertandingan seru dari ajang Liga Eropa babak 16 besar leg kedua antarea Manchester United vs Liverpool.


Berikut Jadwal Bola Malam Ini Live Di TV RCTI dan NET TV. Klik di SINI


Jadwal Bola Malam Ini Live Di NET TV. Jadwal Piala Bhayangkara 2016 di laga pembuka akan menyajikan tontonan yang menarik. Tuan rumah serta Juara Piala Presiden yaitu Persib Bandung akan menjamu Juara Piala Piala Jenderal Sudirman yaitu Mitra Kukar.


Jelas di laga awal ini kedua tim ingin mengincar kemenangan. Karena 3 poin perdana akan mempengaruhi penampilan berikutnya. Apalagi Persib yang bermain di markas sendiri dan dapat dipastikan para Bobotoh akan memenuhi Stadion tentu ingin menargetkan kemenangan di laga awal ini.


Sementara Mitra Kukar yang menjadi Juara Piala Jenderal Sudirman juga tak mau nama baiknya tercoreng. Mitra Kukar sebelummengikuiti turnamen ini telah mengikuiti turnamen kainya yaitu Piala Gubernur Kaltim. Namun di ajang itu Tim Naga Mekes gagal total. Mereka gagal di babak Fase Grup. Jadi hal tersebut tak ingin kembali mereka ulangi di ajang Piala Bhayangkara kali ini.


Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang Piala Presiden tahun lalu. Kala itu Persib yang menjadi juara ajang itu sempat kalah di leg pertama yang digelar di Stadion Aji Imbut kandang dari Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0. Namun di leg kedua yang digelar di Si Jalak Harupat, Persib berhasil membalas kekalahan tersebut dengan skor 3-1. Dan dengan hasil itu Persib melaju ke Final dengan agregat 3-2.


Dari susunan pemain, kali ini Persib memang berwajahkan para pemain baru. Setelah beberapa pemain bintang yang menjadi aktor juara Piala Presiden lalu hengkang. Kali ini nama nama baru di rekrut oleh Maung Bandung.


Yang terbaru adalaha dua rekutmen berkelas. Yaitu mantan pemain Mitra Kukar dan juga yang menjadi pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman. Ia adalah Yanto Basna, bek tengah muda yang penuh talenta. Dengan hadirnya Basna jelas akan memperkuat lini belakang Persib yang kali ini masih dipimpin oleh Vladimir Vujovic.


Sementara nama kedua adalah dari lini depan. Ia adalah Juan Carlos Belencoso mantan pemain dari tim Hongkong, Kitchee SC. Juan memang sudah tak asing di tanah Pasundan. Pemain berkebangsaan Spanyol ini pernah membobol gawang Persin di ajang AFC lalu.


Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru di laga pembuka Piala Bhayangkara antara Persib Bandung vs Mitra Kukar yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung malam ini mulai pukul 20:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh NET TV.





JADWAL BOLA MALAM INI LIVE DI TV NET TV DAN RCTI : Persib vs Mitra Kukar Dan Manchester United vs Liverpool

0 komentar:

Post a Comment