Friday 18 March 2016

Jadwal Siaran Langsung Live Streaming PBFC VS Sriwijaya FC, Jadwal Piala Bhayangkara Hari Ini Live Di NET TV



HiBola.com – Jadwal Siaran Langsung Live Streaming PBFC VS Sriwijaya FC, Jadwal Piala Bhayangkara Hari Ini Live Di NET TV. Jadwal Piala Bhayangkara hari ini akan menyajikan pertandingan seru dari Grup A. Sang juara Piala Gubernur Kaltim yaitu Pusamania Borneo FC akan berhadapan dengan Sriwijaya FC. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung hari ini mulai pukul 17:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh NET TV.


Jadwal Piala Gubernur Kaltim hari ini akan menyajikan pertandingan Big Match. Dari Grup A yang digelar di Bandung akan saling bentrok Pusamnia Borneo FC dengan Sriwijaya FC. Jelas kedua kubu ingin meraih kemenangan di laga awal ini. Karena kemenangan akan mempengaruhi penampilan di laga selanjutnya.


Siapa yang menang di laga ini dapat dipastikan akan memimpin klasemenb Grup A. Karena di pertandingan perdana antara Persib Bandung vs Mitra Kukar hanya berakhir imbang dengan skor 1-1.


Pusamania Borneo FC bisa tampil di ajang Piala Bhayangkara kali ini karena sebelumnya berhasil menjadi Juara Piala Gubernur Kaltim. Jelas para pemainnya dalam kondisi mental yang sedang naik.


Sebenarnya kedua tim ini baru saja bertemu di ajang Piala Gubernur Kaltim. Kala itu Pusamania Borneo FC berhasil mengalahkan Sriwijaya di babak semifinal. Bermain imbang 1-1 di 45 menit pertandingan. PBFC menaklukkan Sriwijaya di drama adu p[inalti dengan skor 4-2.


Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru di lanjutan Piala Bhayangkara hari ini antara PBFC vs Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung mulai pukul 17:00 WIB live di NET TV.


Pusamania Borneo FC: Yoo Jae Hoon; Diego Michiels,Leonard Tupamahu,Ricardo Salampessy,Fathul Rachman; Terens Puhiri,Tarik Boscetti,Ponaryo Astaman,Edilson Tavares,Arpani; Lerby Eliandri.


Sriwijaya FC (4-3-3): Dian Agus Prasetyo; Supardi, Ahmad Jufriyanto, Syaiful Indra; Yu Hyun Koo, Asri Akbar, Firman Utina; M. Ridwan, Bayu Gatra, Beto Goncalves, Hilton.





Jadwal Siaran Langsung Live Streaming PBFC VS Sriwijaya FC, Jadwal Piala Bhayangkara Hari Ini Live Di NET TV

0 komentar:

Post a Comment