Monday 7 March 2016

KLASEMEN LIGA INGGRIS, Top Skor Terbaru Dan Hasil Lengkap Tadi Malam Pekan Ke 29 Update Senin 07/03/16, Leicester Masih Nangkring Di Puncak



KLASEMEN LIGA INGGRIS, Top Skor Terbaru Dan Hasil Lengkap Tadi Malam Pekan Ke 29 Update Senin 07/03/16, Leicester Masih Nangkring Di Puncak. Hasil Liga Inggris tadi malam di pekan ke 29 telah menyelesaikan semua pertandinganya. Salah satunya kala Manchester United kalah 1-0 atas West Bromwich Alboin. Berikut Klasemen Liga Inggris, Top Skor Liga Inggris Dan Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam.


Hasil Liga Inggris Pekan Ke 29 :


Tottenham Hotspur 2-2 Arsenal


Manchester City 4-0 Aston Villa


Newcastle United 1-3 Bournemouth


Swansea City 1-0 Norwich City


Chelsea 1-1 Stoke City


Southampton 1-1 Sunderland


Everton 2-3 West Ham United


Watford 0-1 Leicester City


Crystal Palace 1-2 Liverpool


West Bromwich Albion 1-0 Manchester United.


Jalannya Pertandingan : West Brom 1-0 Manchester United


Hasil Liga Inggris tadi malam antara West Brom vs Manchester United berakhir dengan skor 1-0 untk kemenangan West Brom. Manchester United harus bermain dengan 10 orang pemain karena Juan Mata mendapatkan kartu merah di menit ke 26. Video Cuplikan gol hasil West Brom vs Manchester United berada di bawah artikel ini.


Di awal babak pertama walupun bermain di kandang lawan namun United langsung menguasai jalannya pertandingan. Tuan rumah mencoba memberikan perlawanan, menit ke 9 umpan Berahino kepada Gardner, namun gelandang West Brom itu gagal menjangkau bola. Dua menit berselang Sebuah umpan menuju kepada Berahino, namun gagal untuk meneruskannya kepada jalur Rondon.


United menguasai 65% penguasaan bola. Beberapa peluang berhasil diciptakan namun disiplinya barisan pertahanan West Brom masih melum bisa dibongkar. Menit ke 22 tendangan bebas untuk West Brom setelah Blind mengangkat kaki terlalu tinggi dari Berahino. Gardner melepaskan tendangan rendah ke arah tiang jauh, namun Martial mampu menghalaunya.


Manchester United yang terus menyerang malahan mendapatkan petaka di menit ke 26. Juan Mata harus menerima kartu kuning kedua yang artinya kartu merah dan harus mandi lebih dulu. United harus bermain dengan 10 orang pemain. Kehilangan Juan Mata merupakan kerugian bagi Setan Merah dan Vaan Gaal harus memiliki strategi cadangan. Di babak pertama skor masih sama kuat 0-0.


Di babak kedua keunggulan pemain berhasil dimanfaatkan oleh tuan rumah Watford dengan sebuah golnya. Tepatnya di menit ke 66 lewat gol dari Rondon. Rondon benar-benar tidak terkawal setelah mendapatkan umpan silang dari sisi kiri. Dengan leluasa mengontrol bola, berputar kemudian melepaskan tembakan keras melewati De Gea. West Brom unggul 1-0.


Di sisa pertandingan United yang berusaha keras untuk mencetak gol tak bisa berbuat banyak. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan West Bromwich Albion.





KLASEMEN LIGA INGGRIS, Top Skor Terbaru Dan Hasil Lengkap Tadi Malam Pekan Ke 29 Update Senin 07/03/16, Leicester Masih Nangkring Di Puncak

0 komentar:

Post a Comment