Monday 21 March 2016

LIVE SKOR Hasil PS Polri VS Persipura Skor Akhir Piala Bhayangkara Malam Ini



HiBola.com – Hasil PS Polri VS Persipura Skor Akhir Piala Bhayangkara Malam Ini. Hasil Piala Bhayangkara antara PS Polri vs Persipura akan kami update live skornya di laman ini. Laga baru akan dimulai sore ini mulai pukul 17:00 WIB. Sebelum pertandingan dimulai mari kita simak prediksinya dan Live Streaming PS Polri vs Persipura di bawah ini.


Jadwal Piala Bhayangkara malam ini akan menghadirkan pertandingan Big Match antara PS Polri vs Persipura Jayapura. Ini merupakan laga kedua bagi PS Polri dan laga perdana untuk Persipura. Jelas kedua kubu ingin mengincar kemenangan di pertandingan malam ini.


Di laga pertama PS Polri berhasil meraih kemenangan. Bermain menghadapai tim besar Persija Jakarta, gabungan para pemain eks U-19 dan pemain Profesional ini berhasil membabat habis Macan Kemayoran dengan skor 0-3. Maka di laga melawan Persipura ini, mereka juga ingin mengincar kemenangan agar bisa secepatnya lolos ke babak berikutnya.


Sementara pertandingan melawan PS Polri ini merupakan laga perdana bagi Persipura Jayapura. Tim Mutiara Hitam jelas juga ingin mengincar kemenangan. Karena 3 poin akan menentukan nasib mereka di ajang Piala Bhayangkara kali ini.


Di laga ini ada Tiga pemain PS Polri yang pernah merasakan bermain untuk Persipura. Mereka adalah Robertino Pugliara, Greald Pangkali dan Bio Paulin. Maka Coach Bambang Nurdiansyah tentu akan menjadikan tiga pemain ini sebagai pemain kunci untuk bisa mengalahkan Tim Mutiara Hitam.


Dari kubu Persipura, kali ini mereka tak diperkuat oleh sang Icon Boaz Salossa. Boaz telah direkrut Tim asal Timor Leste untuk berlaga di Liga Timur Leste. Tak hanya itu Imanuel Wanggai pun juga mengikuti langkah Boaz ke Negara tetangga tersebut.


Di laga ini kemungkinan Banur tak banyak melakukan perubahan susunan pemian seperti kala mengalahkan Persija. Di lini belakang duo Bek tangguh Bio Paulin dan Fabiano masih akan menjadi andalan.


Sementara lini tengah duo pemain eks Timnas U-19 Hargianto dan Zulfiandi akan didampingi oleh gelandang lincah Robertino Pugliara. Di barisan depan Ilhan Udin akan siap melayani James Koko Lomel untuk menjebol jala gawang Perspiura.


Maka jangan sampai anda lewqatkan pertandingan seru dari ajang Piala Bhayangkara malam ini antara PS Polri vs Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali sore ini mulai pukul 17:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh NET TV.


Prediksi Susunan Pemain


PS Polri : Sandy Firmansyah, Bio Paulin, Fabiano Beltrame, Putu Gede, Gerald pangkali , Hargianto, Zulfiandi, Robertino, Ilham Udin, Maldini Pali, James Koko Lomel


Coach : Bambang Nurdiansyah


Persipura : Ferdiansyah, Ricardo Salampessy, Mohammadou Alhadji, Yustinus Pae, Nelson Alom, Yustinus Pae, Osvaldo Haay, Yohanes Pahabol, Ian Louis Kabes, Emmanuel Kenmogne


Coach : Osvaldo Lessa





LIVE SKOR Hasil PS Polri VS Persipura Skor Akhir Piala Bhayangkara Malam Ini

0 komentar:

Post a Comment