Wednesday 16 March 2016

LIVE STREAMING BAYERN MUNCHEN VS JUVENTUS, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Leg Kedua Malam Ini



HiBola.com – LIVE STREAMING BAYERN MUNCHEN VS JUVENTUS, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Leg Kedua Malam Ini. Pertandingan super big match akan tersaji malam nanti dalam lanjutan leg kedua putaran 16 besar Liga Champions yaitu antara Bayern Munchen vs Juventus yang akan berlangsung di Alians Arena Stadium pada malam nanti live pukul 02:45 WIB. Link live streaming berada di bawah artikel ini.


Alians arena malam nanti akan kedatangan tamu besar dari Italy yaitu Sinyonya tua Juventus untuk melanjutkan pertandingan leg kedua putaran 16 besar Liga Champions musim ini. Pertandingan sengit akan tercipta malam nanti mengingat dalam pertemuan pertama kedua tim ini hanya menghasilkan kedudukan seri 2-2. Maka tim mana yang akan lolos belum bisa ditentukan karena sama sama kuat.


Namun sedikit keuntungan bagi Bayern Munchen karena bermain di kandang sendiri dan sudah menabung dua gol saat leg pertama kala bermain di rumah Juventus beberapa pekan lalu, maka sang tuan rumah bila bisa menahan Pogba cs dengan skor 0-0 tim asuhan Pep guordiola ini yang akan lolos ke babak berikutnya.


Sinyonya Tua datang ke Jerman juga mengusung misi kemenangan agar dapat lolos ke babak selanjutnya, mengingat mereka adalah Runer Up Liga Champions musim kemarin saat tumbang dari Barcelona di partai final. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini datang dengan skuat utama lengkap tanpa ada yang absen.


Maka jangan sampai lewatkan pertandingan panas dan sengit guna mempertaruhkan nama besar mereka untuk lolos ke babak selanjutnya, Bayern Munchen vs Juventus yang akan di gelar malam ini pukul 02:45 WIB di siarkan langsung dari Alians Arena Stadium.





LIVE STREAMING BAYERN MUNCHEN VS JUVENTUS, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Leg Kedua Malam Ini

0 komentar:

Post a Comment