Thursday, 24 March 2016

Live Streaming Borneo FC Vs Mitra Kukar 24 Maret 2016



HIBOLA – Derby Kaltim akan tersaji di Match Day 3 Piala Bhayangkara grup A dimana Pusamani Borneo FC akan menjamu saudara tuanya Mitra Kukar pada Kamis 24 Maret 2016 Pukul 14:30 WIB Live di NET.


PBFC sang juara Piala Gubernur Kaltim sudah dinyatakan tersingkir di ajang Piala Bhayangkara setelah mengalami kekalahan ketiganya Selasa ini dari PS TNI dengan skor 1-3. Ini menjadikan Laskar Pesut Etam menjadi juru kunci setelah dua laga sebelumnya juga kalah dari Sriwijaya FC dan Persib.


Sementara anak asuh Subangkit bermain dua kali seri atas Persib dan Sriwijaya FC yang membawa tim masih berada di 2 terbawah, meski begitu Rodrigo cs masih punya kesempatan lolos ke semi final syaratnya menang dalam dua laga sisa termasuk lawan suadara mudanya PBFC mumpung sang rival sudah tak punya gairah di turnamen ini.


Dalam laga ini mungkin PBFC yang sudah tak punya motivasi bisa menggunakan para pemain lapisnya yang tentunya bisa dimanfaatkan Rodrigo cs yang akan memainkan skuad utamanya dimana Rodrigo sebagai Playmaker siap memberi pelayanan optimal bagi Marlon Da Silva dan Davi Maulana didepan, Hendra Bayuow yang dikenal pemain cepat dan gesit bisa memanfaatkan pemain belakang PBFC yang kelelahan.


LIVE STREAMING PBFC Vs Mitra Kukar Piala Bhayangkara di SINI






Live Streaming Borneo FC Vs Mitra Kukar 24 Maret 2016

0 komentar:

Post a Comment