Monday, 7 March 2016

Prediksi Line Up Susunan Pemain Real Madrid Vs AS Roma : Jadwal Liga Champiosn Live RCTI



HiBola.com – Prediksi Line Up Susunan Pemain Real Madrid Vs AS Roma : Jadwal Liga Champiosn Live RCTI. Jadwal liga Champions tengah pekan ini bakal menyuguhkan duel panas lanjutan leg kedua babak 16 besar dimana tuan rumah Real Madrid bakal kembali bentrok dengan dengan wakil Italia AS Roma yang rencananya akan berlangsung di S’tadio Santiago Bernabeu, Rabu 9 Maret 2016 live mulai pukul 02.45 WIB.


Laga balas dendam bakal di usung Srigala Ibukota AS Roma dalam lawatan mereka ke kandang tuan rumah Real Madri nanti. Hasil memalukan didapat Pasukan Rudi Garciakala harus takluk dari Madrid pada leg pertama babak 16 besar pekan lalu. Dalam laga yang digelar di Olimpiade stadium tersebut, Roma harus akui ketangguhan El Real usai kalah dua gol tanpa balas.


Sementara itu Real Madrid yang unggul selisih 2 gol tentu bisa sedikit bernafas lega. Di tambah lagi di leg kedua ini El Real akan bermain di hadapan publik sendiri, so.. pastinya Ronaldo cs berada di puncak kepercayaan diri mereka.


Selain itu Real Madrid juga akan berbekalkan kemenangan telak 7-1 atas Celta Vigo pada lanjuutan Jornada ke 27 La Liga pekan lalu. Hasil tersebut dirasa sudah lebih dari cukup untuk Madrid kembali hancurkan Srigala Roma di Santiago Bernabeu.


Di tengok dari susuan pemain yang akan diturunkan kedua tim, El Real jelas bakal tampil dengan satarting line up terbaiknya. Trio MSN bakal kembali jadi andalan Zizou sebagi mesin gol sekaligus pembongkar pertahanan tim tamu dengan di topang Luka Modric, Toni Kroos, Isco dan James Rodriguez di lini tengah . Kemudian kwartet defender Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Danilo bakal jadi tembok terakhir pertahanan tuan rumah bersama Keilor Navas di bawah mistar.


Sedangkan dari kubu AS Roma, Luciano Spalletti yang merupakan arsitek anyar Srigala ibukota masih akan mengandalkan servis duo striker Stephan El Shaarawy dan Eden Dzeko di jajaran lini depan. Kemudian ada Miralem Pjanic sebagi second striker dan 3 gelandang lainnya Radja Nainggolan, Seydou Keita dan Mohamed Salah yang bakal di tunjuk jadi penyuplai bola. Serta tak ketinggalan empat bek tangguh Maicon, Antonio Rudiger, Emilijus Zubas dan Lucas Digne bakal berdiri kokoh di lini belakang AS Roma bersama Wojciech Szczesny di bawah mistar gawag.


Prediksi Susunan Pemain Kedua TIM :

Real Madrid : Navas, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Danilo, Luka Modric, Toni Kroos, Isco, James Rodriguez, Karim Benzema, CR7.

As Roma : Wojciech Szczesny, Maicon, Antonio Rudiger, Emilijus Zubas, Lucas Digne, Radja Nainggolan, Seydou Keita, Mohamed Salah, Miralem Pjanic, Stephan El Shaarawy, Eden Dzeko.





Prediksi Line Up Susunan Pemain Real Madrid Vs AS Roma : Jadwal Liga Champiosn Live RCTI

0 komentar:

Post a Comment