Monday 14 March 2016

PREDIKSI SKOR BAYERN MUNCHEN VS JUVENTUS, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis 17 Maret



HiBola.com – PREDIKSI SKOR BAYERN MUNCHEN VS JUVENTUS, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis 17 Maret. Jadwal Liga Champions leg kedua babak 16 besar akan menghadirkan pertandingan seru yang sayang untuk dilewatkan. Kali ini giliran Bayern Munchen yang akan menjamu Juventus. Pertandingan ini akan digelar di Allians Arena pada hari Kamis 17 Maret 2016 mulai pukul 02:45 WIB. Berikut Prediksi Skor Bayern Munchen vs Juventus.


Prediksi Skor Bayern Munchen vs Juventus. Jadwal Liga Spanyol babak 16 besar akan menghadirkan pertandingan seru di leg kedua antara Bayern Munchen vs Juventus. Bermain di kandang sendiri tentu Bayern Munchen ingin meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Sementara Juventus datang ke Jerman juga tak ingin pulang dengan kekalahan. Lalu bagaiamana dengan prediksi skor pertandinganya? Mari kita simak ulasan di bawah ini.


Di leg pertama kedua tim hanya bisa bermain imbang 2-2 kala pertandingan di gelar di Juventus Stadium. Maka di laga ini Bayern Munchen hanya butuh hasil imbang 0-0 saja supaya bisa lolos ke babak 8 besar. Namun menghadapi finalis musim lalu dengan hanya bermain imbang akan sangat riskan. Jadi Pep Guardiola akan menginstruksikan untuk meraih kemenangan di laga ini.


Sedangkan Juventus harus butuh perjuangan yang ekstra keras untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Walaupun hanya butuh kemenangan dengan skor 0-1 untuk bisa lolos. Namun mengalahkan Munchen dikandnagnya bukan perkara yang mudah.


Jelang laga ini Munchen memiliki modal yang bagus. Di pertandingan terakhirnya mereka sukses menggunduli Werder Bremen dengan skor telak 5-0 di lanjutan Bundesliga Jerman. Sementara Juventus datang ke Allian Arena juga dengan modal kemenangan tipis atas Sassuolo dengan skor 1-0 di lanjutan Serie A Liga Italia Jornada ke 29.


Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru dari ajang Liga Champions babak 16 besar leg kedua antara Bayern Munchen vs Juventus yang akan digelar di Allians Arena pada hari Kamis 17 Maret 2016 mulai pukul 02:45 WIB.


Prediksi Skor (%)


Bayern Munchen 50-50 Juventus


Prediksi Susunan Pemain


Bayern Munchen : Neuer, Thiago, Lewandowski, Robben, Costa, Bernat, Lahm, Vidal, Muller, Alaba, Lewandowski.


Juventus : Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Evra,Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba, Mandzukic, Dybala.


Head To Head Bayern Munchen vs Juventus :


24/02/16 Juventus 2 – 2 Bayern München (UEFA Liga Champions)

11/04/13 Juventus 0 – 2 Bayern München (UEFA Liga Champions)

03/04/13 Bayern München 2 – 0 Juventus (UEFA Liga Champions)

09/12/09 Juventus 1 – 4 Bayern München (UEFA Liga Champions)

01/10/09 Bayern München 0 – 0 Juventus (UEFA Liga Champions)





PREDIKSI SKOR BAYERN MUNCHEN VS JUVENTUS, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis 17 Maret

0 komentar:

Post a Comment