Monday 21 March 2016

Uforia Sambut Ulang Tahun Ke-10 Twitter , #LoveTwitter Jadi Trending Topik Utama



HiBola.com – Uforia Sambut Ulang Tahun Ke-10 Twitter , #LoveTwitter Jadi Trending Topik Utama. Genap 10 tahun sudah jejaring sosial Twiiter menjadi medsos terlaris dan paling digandrungi di seantero jagad. Pada ulang tahun Twitter yang jatuh hari ini , Senin 21/3/2016 ,Jack Dorsey selaku sang prakarsa medsos berlambang burung biru tersebut melakukan perayaan besar-besaran yani secara daring (dalam jaringan, online) . Seperti yang di kutip dari laman Business Insider , tagar #Love Twitter dan #karenatwitter membanjiri timline dalam perayaan sedekade ulang tahun Twitter hari in


“10 tahun lalu, Twitter dimulai dengan sebuah tweet,” demikian tertulis dalam sebuah unggahan. Tweet yang dimaksud merujuk pada cuitan pertama yang diunggah Dorsey.


“Sejak saat itu, setiap momen dalam setiap harinya, pengguna internet saling terhubung dengan berbagai hal yang membuatnya tertarik – di seluruh dunia,” tulis Twitter dalam blog tersebut.


Memang tak bisa dipungkiri, Twitter telah menjelma jadi salah satu medoso yang sangat digandrungi oleh semua kalangan. Bukan hanya para remaja saja, bahkan dewasa ini tak sedikit para anak usai balita yang sudah eksis di jejaring osoial microbolgging tersebut.


Faktanya , twitter sukses merubah cara berkomunikasi orang secara online. Fakta lainnya, Twitter saat ini sanggup melayani sekitar 320 juta pengguna aktif bulanan. Layanan itu juga dikunjungi 1 miliar netizen per bulan –tanpa login (baca: tidak aktif).


Namun disamping makin membludaknya para pengguna twitter, beberapa tahun terakhir ini twitter dikabarkan dalam kondidi masa-masa sulit. Yakni turunya harga saham yang berimbas pada munculnya keraguan para investor untuk mlelanjutkan kerjasamnya dengan sang pendiri Jack Dorsey.


Tapi kednati begitu, Dorsey mengaku tetap terus akan meningkatkan pelayanan pada para penggunanya. Melalui unggahan blog tersebut, Twitter mengatakan akan terus ‘Membuat sejarah, memprakarsai perubahan, dan tertawa bersama setiap hari.’





Uforia Sambut Ulang Tahun Ke-10 Twitter , #LoveTwitter Jadi Trending Topik Utama

0 komentar:

Post a Comment