Sunday, 28 December 2014

Pesawat AirAsia Hilang, Bos Klub Liga Inggris Berduka




Hibola - Queens Park Rangers nanti malam akan kembali bertanding di Liga Premeir Inggris. QPR menjamu Crystal Palace. Biasanya sebelum QPR turun bertanding, pemilik klub Tony Fernandes aktif berkicau atau meretweet dukungan untuk QPR.

Namun pada hari Minggu 28 Desember 2014, Tony terpaksa melupakan sejenak klub kesayangannya itu. Dia sedang berduka. Salah satu pesawat terbang AirAsia (maskapai milik Tony) hilang dalam penerbangan dari Surabaya ke Singapura.

Pesawat dengan kode penerbangan QZ8501 hilang kontak pada pukul 7 pagi WIB. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui nasib pesawat yang membawa lebih dari 150 orang itu.

Tony langsung merespon berita buruk ini dengan cepat. Dia terus memberikan informasi terbaru mengenai kasus hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 di akun Twitternya.

Pria kelahiran 30 April 1964 meminta keluarga korban tabah. Tony juga berterima kasih atas dukungan dan doa semua pihak terhadap hilangnya pesawat AirAsia.

"Kami akan memberikan pernyataan lainnya segera. Terima kasih atas semua perhatian dan doanya. Kami harus tetap kuat," kicau Tony.

Tak lupa Tony juga mengganti foto di profil Twitter-nya menjadi logo AirAsia berwarna kelabu. Untuk diketahui biasanya logo AirAsia berwarna merah.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment