Tuesday 30 December 2014

Putra Ronaldo Ciuman dengan Ibu Guru di Klub Malam




Sifat playboy Ronaldo nampaknya menurun kepada putranya, Ronald Ronaldo. Meski baru berusia 14 tahun, Ronald mampu menggaet wanita yang jauh lebih tua darinya.

Nama Ronald menjadi buah bibir di Brasil pada penghujung tahun ini. Beredar foto remaja ini tengah berciuman dengan wanita berusia 27 tahun yang merupakan seorang guru taman kanak-kanak di sebuah klub malam.

Sang guru yang diketahui bernama Lu Bernardi dikecam banyak pihak karena berciuman dengan anak di bawah umur. Bernardi berkilah dirinya tidak tahu Ronald masih di bawah umur.

Bernardi menuding Ronald telah membohongi dirinya karena mengaku sudah berusia 18 tahun. Bernardi percaya begitu saja dengan ucapan Ronald karena melihat putra Ronaldo itu memiliki tinggi 185 cm. 



"Saya bersumpah saya tidak tahu. Ketika kami bertemu di sebuah klub dan dia lebih tinggi ketimbang semua orang di sana. Bagaimana anda bisa berpikir laki-laki dengan tinggi 185 cm masih di bawah umur?" kata Bernardi seperti diberitakan Sportsmole.

"Dia berbohong dan mengatakan sudah 18 tahun. Saya bersumpah tidak terlintas dalam pikiran saya usia sebenarnya. Dia memiliki tutur kata yang baik. Dia tak terlihat belum dewasa," tegas Bernardi.

Ronald memang memutuskan tidak mengikuti jejak Ronaldo menjadi pesepakbola. Dia kini bekerja sebagai DJ di klub malam lokal.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment