Friday 16 January 2015

Bahagianya Atletico Usai Singkirkan Tim Terbaik di Dunia




Hibola - Atletico Madrid tampil mengejutkan di Estadio Santiago Bernabeu, dini hari tadi. Klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut menyingkirkan Real Madrid dari Copa Del Rey meski hanya bermain imbang 2-2.

Di pertandingan tersebut, Fernando Torres mencetak sepasang gol untuk Atletico. Sedangkan dua gol balasan Madrid dicatatkan oleh Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Atletico lolos ke babak perempat final setelah menang agregat 4-2.

Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone mengaku sangat bahagia setelah berhasil menyingkirkan Madrid yang merupakan tim terbaik dunia saat ini.

"Kami melawan tim terbaik di dunia, mereka juara dunia, juara Liga Champions. Hebatnya kami menyingkirkan Real Madrid di stadion kebanggaan mereka sendiri dengan dukungan fans tuan rumah," kata Simeone, dikutip dari Football Espana.

Meski berhasil melangkah ke babak selanjutnya, Enrique juga mengakui kalau timnya mendapat tekanan yang sangat hebat dari Madrid di sepanjang babak pertama. Namun, pria berusia 44 tahun tersebut tidak menyebut pemainnya terjebak dengan gaya permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Mereka (Madrid) memakai semua cara untuk memberikan kami tekanan di babak pertama. Madrid melakukannya dengan sangat baik. Tapi, pertahanan kami sangat bagus," ucap ahli racik formasi berkebangsaan Argentina tersebut.

"Sepanjang babak pertama, saya tidak berpikir kalau kami terjebak dengan gaya Madrid, meski tertekan di babak pertama. Kami sudah terbiasa menghadapi tim kuat. Kami selalu menunjukan semangat saat pertandingan melawan tim besar," Enrique mengakhiri.

Di babak perempat final, Los Rojiblancos bakal menantang Barcelona yang berhasil lolos setelah meraih kemenangan dengan agregat 9-0 dari Elche.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment