Sunday 11 January 2015

MU Vs Southampton: Sengit Sejak Awal!




Hibola - Duel sengit akan terjadi antara Manchester United (MU) kontra Southampton nanti malam. Kemenangan akan membuat salah satu tim memperbesar peluang ke Liga Champions.

MU sudah tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di Liga Premier Inggris. Namun dalam dua laga terakhir mereka hanya mampu bermain imbang yakni melawan Tottenham dan Stoke City.

Saat ini kedua tim hanya berselisih satu poin di klasemen. Artinya jika MU kalah atau imbang maka posisi mereka akan tergusur oleh The Saints.

"Laga ini menjadi sulit bagi kami. Southampton punya tim yang sangat bagus," kata Louis van Gaal seperti dilansir Mirror.

"Tapi MU sedang menjalani proses perubahan saat ini. Dan semoga saja kami bisa menunjukkannya lawan Soton," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Soton juga datang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di Liga Premier.

Terlebih manajer Ronald Koeman punya misi khusus di laga ini. Yakni membalas dendam kekalahan bulan lalu sekaligus mempermalukan rival abadinya, manajer MU, Louis van Gaal.

"Sangat menyenangkan jika kami mampu mengalahkannya. Van Gaal manajer yang hebat," kata Koeman.

Laga ini diprediksi akan sengit sejak menit awal. Bahkan bukan tak mungkin kemenangan akan ditentukan pada menit-menit jelang bubarnya laga.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment