Tuesday 27 January 2015

Gabung Madrid Karena Uang, Ini Jawaban Odegaard




Hibola - Bintang muda baru Real Madrid, Martin Odegaard mendapatkan sorotan. Kehadirannya di Madrid digadang-gadang karena "mewahnya" tawaran "Los Blancos" untuk bintang muda asal Norwegia tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Odegaard yang baru genap berusia 16 tahun mendapatkan gaji Rp 1,5 Miliar per pekan! Meski belum diproyeksikan langsung main di tim utama, tapi gaji Odegaard sudah membuat iri pemain Real Madrid B.

Menjawab rumor tersebut, Odegaard pun membantah jika dirinya gabung Madrid karena uang. Seperti dilansir Marca, dia menegaskan jika dirinya memilih Madrid karena alasan olahraga.

"Saya tak mau bicarakan soal uang. Itu bukan salah satu faktor yang menentukan keputusan saya. Saya memilih berdasarkan apa yang terbaik untuk saya di level sport," ujarnya kepada wartawan Norwegia jelang laga perpisahan dengan klub Stromsgodset.

Pemain yang kerap dijuluki "Messi Norwegia" ini menegaskan, jatuhnya pilihan ke Madrid berdasarkan proses panjang. Itu setelah dirinya berkunjung ke berbagai klub besar Eropa sehingga memiliki beberapa alternatif.

Odegaard bakal berlatih dengan tim utama dan juga Madrid B yang kini main di divisi 3 Spanyol. Madrid B dilatih oleh eks bintang Madrid, Zinedine Zidane yang dinilai Odegaard sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa.

"Saya yakin bakal banyak berkembang. Saya tidak stres memikirkan debut untuk tim utama," tutur pemain yang bermain sebagai gelandang ini.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment