Wednesday 28 January 2015

Pasca Putus dengan Ronaldo, Irina Tampil Setengah Bugil




Hibola - Putus hubungan cinta dengan Cristiano Ronaldo ternyata tidak membuat Irina Shayk terpuruk. Buktinya ia kembali eksis menjalani profesinya sebagai model papan atas dunia.

Dalam satu kesempatan Irina bahkan berani tampil bugil untuk satu pemotretan. Dalam foto tersebut Irina melepas bajunya dan hanya mengenakan celanda dalam saja.

Foto tersebut diambil oleh seorang fotografer terkenal bernama Mario Testino. Karyanya itu akan dipamerkan di Los Angeles dan juga bakal terpampang di majalah Vogue yang terbit di Spanyol.

Hubungan Irina dan Ronaldo berakhir pada awal Januari lalu. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab perpisahan antara mega bintang sepak bola dengan model asal Rusia tersebut.

"Setelah berpacaran lima tahun, hubungan saya dengan Irina akhirnya kandas. Kami percaya ini langkah terbaik untuk kami berdua," ujar Ronaldo dalam pernyataan resmi pada Associated Pers.

"Saya selalu mendoakan Irina mendapat kebahagiaan," ujar pemain Real Madrid itu.

Ronaldo sendiri tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pengganti Irina. Kabarnya ia sudah memiliki gandengan baru yaitu Lucia Vilalon yang bekerja sebagai jurnalis.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment