Wednesday 7 January 2015

Juli 2015, Gerrard Berbaju LA Galaxy





Hibola - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, dipastikan merapat ke klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Kabar ini disampaikan langsung pelatih LA Galaxy, Bruce Arena.

"Steven Gerrard tiba pada Juli nanti. Ia adalah pemain berkualitas," ujarnya seperti dilansir Sportsmole (7/1).

Gelandang asal Inggris itu memang sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama The Reds. Ia sendiri sudah berjanji untuk tidak bergabung dengan klub Inggris lainnya jika pergi dari Liverpool.

"Saya menerima banyak tawaran, baik dari Asia, Eropa, dan Amerika. Tapi saat saya memutuskan pergi dari Liverpool, saya langsung memutuskan tak akan menandatangani kontrak dengan klub lain di dalam negeri (Inggris) atau Eropa," tegas Gerrard.

Sebelumnya, Gerrard memang sudah menunjukkan ketertarikannya untuk bermain di Amerika. Bahkan ia tidak ragu-ragu untuk menandatangani kontrak saat pramusim mendatang.

"Saya tak ingin berada dalam situasi dimana saya harus menghadapi Liverpool. Saya ingin mencari perubahan. Di Amerika saya akan menemukan daya tarik dan budaya berbeda. Itu bagus untuk saya pribadi dan juga keluarga," pungkasnya.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment