Tuesday 13 January 2015

Raih Ballon d'Or, Ronaldo Dibuatkan Sepatu Spesial dari Nike




Hibola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali menyabet gelar pemain terbaik atau Ballon d'Or 2014. Keberhasilan bintang Portugal itu membuat produsen alat olahraga, Nike, terpincut untuk membuatkan sepatu khusus untuk memberikan ucapan selamat kepada pria asal Madeira, Portugal itu.

Ronaldo sukses mengalahkan pesaingnya yakni Lionel Messi dan Manuel Neuer dengan angka mutlak. Tercatat kekasih Irina Shayk ini berhasil unggul dengan raihan 37,7 persen diatas Lionel Messi dengan 15,8 persen di posisi kedua dan Neuer yang meraih 15,7 persen di posisi ketiga.

Raihan gelar Ballon d'Or ini juga merupakan pencapaian ketiga Ronaldo sepanjang karier sepak bolanya.



Terkait itu, untuk memberikan penghargaan khusus, Nike selaku sponsor membuatkan sepatu khusus bagi Ronaldo. Sepatu ini didesain khusus untuk Ronaldo dan diberi nama 'Nike mercurial Cr7 rare Gold'.

Desain sepatu ini terdiri dari dua warna yakni warna emas dan warna abu-abu. Terdapat juga tulisan Cr7 julukan Ronaldo pada bagian samping sepatu.

Rencananya, sepatu ini akan digunakan oleh Ronaldo saat pertandingan leg kedua babak perdelapan final melawan Atletico madrid di stadion Santiago Bernabeu.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment