Saturday 14 February 2015

Andai Alex Ferguson Masih Melatih, Falcao akan Jadi Striker Tajam




HiBola - Agen Radamel Falcao, Jorge Mendes mengklaim kliennya akan memiliki penampilan berbeda jika Manchester United masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Ia menilai Ferguson bisa membuat pemainnya menjadi striker yang haus gol.

Radamel Falcao didatangkan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman. Bersama "Setan Merah" ia hanya mampu mencetak empat gol dari 16 penampilan di Liga Premier Inggris musim ini.

Tumpulnya Falcao disinyalir karena tak cocoknya penyerang asal Kolombia ini terhadap skema permainan yang diterapkan oleh Manajer Manchester United, Louis van Gaal. Namun, hal ini akan berbeda jika Falcao bermain pada skema yang digunakan SAF saat masih melatih MU.

"Saya merasa bersalah dengan diri saya karena saya tahu Falcao dan saya tahu jika ia bermain secara beruntun dalam lima pertandingan, saya yakin ia akan mencetak gol hampir di setiap pertandingan karena saya tahu ia adalah pemain yang bagus," jelas Mendes.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment