Friday 13 February 2015

Lagi, Daun Muda Romario Umbar Foto Hot





HiBola - Legenda Timnas Brasil, Romario, memacari gadis belia berusia 19 tahun bernama Dixie Pratt. Sang gadis memamerkan foto seksinya dengan mengenakan bikini di pantai.

Dixie kemarin memajang foto seksinya di akun jejaring sosial Instagram. Berlatarbelakang di pantai, Dixie tampak seksi memesona dengan balutan bikini berwarna putih.

Dixie merupakan kekasih baru legenda Timnas Brasil, Romario. Gadis berusia 19 tahun itu diketahui merupakan pendukung setia klub Flamengo, yang pernah dibela Romario dari 1998-1999.

Usia Romario dan Dixie terpaut 30 tahun. Jadi, keduanya terlihat bagaikan ayah dan anak ketika berjalan berdua. Romario sendiri kini bekerja sebagai anggota parlemen Brasil.

Setelah memutuskan bercerai dengan wanita yang telah memberinya seorang putri, Isabella pada 2012, dia juga mengakhiri hubungan dengan miss bumbum (juara kontes bokong terindah), Cibelle Ribeiro. Selama menjalin cinta dengan Cibelle, Romario juga terlibat affair dengan transeksual, Thalita Zampirolli.

Legenda Argentina, Diego Maradona tercatat juga menjalin cinta dengan wanita lebih muda, Rocio Oliva. Maradona yang berusia 53 tahun sukses menggaet Oliva yang berusia 30 tahun lebih muda.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment