Wednesday, 25 February 2015

Arsenal Vs AS Monaco: Panggung Dua Maestro





HL8 Sports - Laga Arsenal vs AS Monaco akan menjadi panggung tersendiri bagi dua pemain kunci dari tim masing-masing. Alexis Sanchez dari kubu Arsenal dan Joao Moutinho dari kubu Monaco.

Sanchez merupakan idola baru di Emirates Stadium. Baru datang pada awal musim, ia merupakan pemain penting bagi Arsene Wenger.

Sejauh ini Sanchez sudah mencetak 18 gol dari 35 laga di semua kompetisi. Khusus di Liga Champions, pemain asal Chile itu sudah menyumbang tiga gol dan satu assist.

Tak heran Sanchez akan menjadi andalan untuk menjebol gawang Monaco dini hari nanti. Ia akan mendukung pergerakan Giroud dan Welbeck di lini depan.

Sementara di lini tengah, Wenger akan mengandalkan Francis Coquelin, Mesut Ozil, dan Santi Cazorla.

Sedangkan lini pertahanan akan diperkuat Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs, dan Chalum Chambers.

Dari kubu Monaco, Joao Moutinho menjadi tumpuan karena gelandang andalan Jeremy Toulalan absen karena hukuman kartu. Moutinho sudah turun dalam 34 laga di semua kompetisi musim ini dan mencetak tiga gol.

Khusus di Liga Champions, Moutinho tampil dalam enam laga dan mencetak satu gol serta satu assist. Namun kondisi pemain timnas Portugal itu masih ditunggu hingga hari ini karena masih bermasalah pada pergelangan kakinya.

Yang jelas di lini depan, Monaco akan menurunkan Dimitar Berbatov. Pengalaman striker asal Bulgaria itu di Liga Inggris akan membantunya untuk menjebol gawang The Gunners.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment