Tuesday, 24 February 2015

"City Tak Takut Hadapi Barcelona"




HL8 Sports - Manchester City akan bertemu Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa 24 Februari 2015 mendatang. Laga klub raksasa Inggris dengan Barca ini, adalah partai ulangan musim lalu di ajang yang sama. Ketika itu City harus tersingkir usai kalah dengan agregat 1-4.

Jelang pertandingan bergengsi itu, kapten City Vincent Kompany mengatakan pertemuan keduanya adalah laga besar. "Itu bisa menjadi malam yang istimewa," kata Kompany, seperti dikutip Soccerway, Senin (23/2/2015).

Kompany juga menegaskan timnya tidak takut menghadapi raksasa Spanyol ini. City sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi laga tersebut.

"Jadi kita harus mempersiapkan dan saya pikir semua orang siap untuk itu. Kami tidak takut kepada mereka," ujarnya.

"Kami ingin bermain melawan mereka. Ini keempat kalinya dalam satu tahun. Tidak ada yang perlu khawatir."

Menghadapi kompetisi di Liga Champions, City memiliki modal bagus di liga domestik. Skuat asuhan Manuel Pellegrini ini, sebelumnya mencatat dua kemenangan gemilang. Menang 4-1 di Stoke City, kemudian mengalahkan Newcastle United 5-0.

Sedangankan, Barcelona secara mengejutkan dikalahkan Malaga 0-1 di kandang sendiri. Meski demikian, tim Catalans masih menjadi ancaman serius dengan kehadiran Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Pellegrini sendiri menyatakan tak akan bermain bertahan dan akan lebih memilih untuk menerapkan strategi menyerang.

"Kami akan mencoba dari awal untuk menjadi tim yang agresif dan mencoba untuk mencetak gol," kata Pellegrini seperti dikutip dari BBC.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment