Sunday 8 February 2015

Atletico bantai Real Madrid 4 gol tanpa Balas




Hibola - Atletico Madrid sukses mencukur rival sekota mereka Real Madrid empat gol tanpa balas. Pertandingan bertajuk derby Madrid itu berlangsung di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015).

Keempat gol tersebut dicetak oleh Tiago Cardoso Mendes, Saul Niguez, Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic. Pola permainan agresif yang dikembangkan Atletico sejak awal pertandingan mmenyulitkan Madrid. Tiago menuturkan bawa pola permainan ini yang menjadi kunci kemenangan timnya.

"Kami tidak memberikan Madrid menyerang. Semua itu sukses kami lakukan sejak menit pertama," kata Tiago dikutip dari Football Espana.

"Kami memulai pertandingan dengan cepat dan kami yakin bisa membahayakan Madrid. Pelatih (Diego Simeone) telah membuat kami jadi kuat. Ia mengatakan kepada kita semua apa yang akan terjadi di lapangan," imbuh dia.

Sebelum kemenangan ini Los Rojiblancos tertinggal tujuh poin dari El Real yang berada di puncak klasemen dengan raihan 54 poin. Namun saat ini kedua tim hanya berjarak empat poin.

"Kami ingin memangkas poin dari Barca dan Madrid di Liga. Kami meraih tiga poin ini dan sukses memangkas jarak di klasemen," ucapnya.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment