Sunday 17 May 2015

Kepindahan De Gea Kini Jadi Tanda Tanya




Berita Transfer Bola - Fans Manchester United nampaknya sudah harus bersiap mengucapkan selamat tinggal kepada penjaga gawang David De Gea. Pria Spanyol itu hampir pasti akan pindah akhir musim ini guna membela Real Madrid.

Mendekati berakhirnya musim 2014-2015, isu kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu semakin kencang. Pasalnya De Gea tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama MU. Padahal kontrak De Gea akan habis Juni 2016.

Konon pemain 24 tahun itu belum juga mau menerima tawaran kontrak baru karena memikirkan pindah ke Madrid. Bahkan media Spanyol Marca beberapa hari lalu mengklaim De Gea sudah menyepakati kontrak personal dengan Madrid. Kini tinggal El Real yang merayu MU untuk melepas kiper andalannya itu.

Berita yang diungkap Marca ini tak dibantah oleh De Gea. Justru dia malah semakin memanaskan suasana. De Gea mengubah bio di akun Twitter-nya. De Gea menghapus bio di akun Twitter yang menyatakan dia sebagai pemain MU dan tinggal di kota Manchester. Bio di akun Twitter De Gea kini dibiarkan kosong.

0 komentar:

Post a Comment