Wednesday 6 May 2015

PSSI : Bada Pasti Berlalu. Benarkah ?




Pasang Taruha Bola Online - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti memantau latihan Persipura Jayapura di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (5/5). Hal tersebut, sebagai persiapan Mutiara Hitam dalam menjalani laga terakhir di Piala AFC.

La Nyalla menerangkan jika FIFA memberikan surat terbaru atau yang isinya berupa peringatan agar intervensi yang dilakukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) bisa segera diselesaikan.

Hal tersebut dituangkan FIFA dalam Berita Unik Lucu surat terbaru tertanggal 4 Mei, yang ditandatangani Sekjen Jerome Valcke. Kemudian, masih dalam surat tersebut, FIFA meminta PSSI untuk menyelesaikan persoalan dengan batas waktu 29 Mei.

"Tidak perlu khawatir. Badai pasti berlalu," kata La Nyalla.

Tidak hanya sebatas memantau, namun La Nyalla juga memberikan dukungan berupa kesiapan pihaknya untuk memberikan bonus. Hal serupa juga berlaku kepada Persib Bandung.

"Kami harapkan, Persipura dan Persib bisa membawa namanya, khususnya nama Indonesia dan bisa juara di Piala AFC. Saya berdoa semua lancar dan akan ada bonus khusus apabila jadi juara," tuntasnya

0 komentar:

Post a Comment