Thursday 7 May 2015

Turnamen Usulan PT Liga Harus Di Pertimbangkan




Cara Deposit Lewat BRI - Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena mengungkapkan turnamen usulan PT Liga Indonesia sebelum kickoff ISL September mendatang harus dipertimbangkan dengan baik. Pasalnya, Persipura tidak melihat keuntungan jika mengikuti kompetisi tersebut.

"Opsi dari PT Liga (turnamen) dengan jaminan apa dulu? Kami tidak bisa serta merta setuju karena banyak pertimbangan. Kami masih bermain di AFC, kami punya kontrak dengan sponsor, dan kami tak bisa langsung memutuskan ikut," kata Rocky Bebena usai pertemuan dengan 18 klub ISL dan PT Liga kemarin malam.

Namun, pertemuan yang berlangsung Cara Deposit Di BRI hampir lima jam itu belum menghasilkan keputusan bulat. Ke-18 klub ISL beserta PT Liga hanya membahas dua poin penting.

Pertama, seluruh klub  tetap ingin menjalankan kompetisi di bawah PSSI setelah ISL musim 2015 ini dihentikan, karena dianggap dalam kondisi force majeur. Kedua, PT Liga mengusulkan sebuah turnamen pra-ISL yang nantinya bergulir sebelum musim baru. Namun, keputusan setuju atau tidak turnamen tersebut baru bakal diutarakan klub di RUPS, yang diadakan pada 12 Mei mendatang.

"Nanti dalam Panduan Deposit Lewat Mandiri turnamen itu ada pembagian wilayah, dan punya babak 16 besar, delapan besar, semifinal dan selanjutnya. Mungkin salah satu pertimbangannya yang menolong dari segi bisnis, jika ada klub yang sudah terlanjur kontrak tapi belum ada pertandingan. Itu salah satu solusinya. Tapi semua klub tidak sama kondisinya," kata Rocky melanjutkan.

0 komentar:

Post a Comment