Tuesday, 30 June 2015

Arsenal Resmi Rekrut Petr Cech dari Chelsea



HiBola – Setelah sukses melalui tes medis, melalui laman resminya, Arsenal akhirnya mengumumkan secara resmi telah merekrut kiper legendaris Chelsea asal Republik Ceko, Petr Cech , untuk kontrak jangka panjang.


Meski banderolnya tidak diumumkan secara resmi, Arsenal diyakini mengakuisisi Cech dari Stamford Bridge, dengan harga £11 juta. Nantinya kiper berusia 33 tahun itu akan menerima bayaran sebesar £100 ribu per pekan, yang menjadikannya pemain dengan gaji termahal di klub bersama Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

ADVERTISING


Keputusan Cech untuk bergabung ke Emirates Stadium dipercaya karena dua alasan. Pertama adalah kebutuhan bermain reguler, seturut dengan tersingkirnya ia dari skuat reguler karena Thibau Courtois. Kedua adalah faktor keluarganya, yang mengaku sudah sangat nyaman menetap di London.


Kapten Republik Ceko ini diporyeksikan sebagai kiper utama The Gunners musim depan, menggeser David Ospina dan Wojciech Szczesny. Nama pertama dirumorkan bakal segera dijual, sementara nama yang disebut terakhir akan dipertahankan sebagai pelapis, lantaran statusnya yang homegrown.


Bersama Chelsea selama 11 musim lamanya, Cech telah mempersembahkan segudang gelar, mulai dari juara Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Europa hingga Liga Champions.





Arsenal Resmi Rekrut Petr Cech dari Chelsea

0 komentar:

Post a Comment