Monday 29 June 2015

Isu Transfer De Gea Dan Ramos Buat LvG Marah



HiBola – Kisah bursa transfer kiper Manchester United (MU) David De Gea dan bek Real Madrid Sergio Ramos menjadi pusat perhatian pecinta sepak bola dunia dalam beberapa bulan terakhir.


Belakangan, Madrid kian gencar memburu De Gea yang merupakan kiper terbaik MU pada musim lalu. Kiper yang mencetak 11 clean sheets musim lalu itu diincar Madrid untuk menggantikan peran Iker Casillas.


Sementara itu, di waktu yang bersamaan, Ramos sudah tidak senang berada di Santiago Bernabeu Stadium. Bek asal Spanyol itu kecewa dengan keputusan manajemen Madrid yang memecat Carlo Ancelotti dan tuntutan kenaikan gajinya tidak dipenuhi.


Atas dasar tersebut, De Gea dan Ramos diprediksi bertukar klub pada bursa transfer musim panas yang bakal dibuka pada 1 Juli 2015.


Mengetahui rumor tersebut, manajer Setan Merah, Louis van Gaal, mengamuk. Dia tampak malas menjawab pertanyaan wartawan mengenai transfer De Gea ke Madrid.


“Ya saya marah (mengenai rumor transfer De Gea). Tapi, saya tidak akan berkomentar. Anda tahu kalau kami di sini tidak memiliki masalah. Jelas, itu tidak menarik minat saya sama sekali,” ucap Van Gaal dengan nada ketus


“Saya tidak mau menanggapi ini! Saya tidak pernah membicarakan topik seperti ini kepada media! Saya hanya berbicara dengan direktur (MU)!” dia menambahkan dengan nada lebih tinggi.


Sama halnya tentang rumor De Gea, manajer asal Belanda itu juga sangat dingin menjawab pertanyaan tentang kedatangan Ramos ke Old Trafford Stadium.


“Anda tahu saya tidak akan merespon mengenai masalah ini. Selamat tinggal!” Van Gaal mengakhiri.





Isu Transfer De Gea Dan Ramos Buat LvG Marah

0 komentar:

Post a Comment