Sunday, 28 June 2015

Ronaldo Tegaskan Bahagia di Madrid



HiBola – Pemain Terbaik Dunia Cristiano Ronaldo buka suara terkait masa depannya. Setelah beberapa bulan bungkam, CR 7 akhirnya membantah kabar jika dirinya tidak berbahagia di Real Madrid.


Sebelumnya pemain bintang Portugal itu nyaris tidak pernah memberi pernyataan kepada publik sejak ia berkata kepada wartawan setelah timnya dikalahkan Schalke di Liga Champions pada Maret silam. Ia sempat mengabarkan dirinya tidak akan berbicara kepada media sampai akhir musim.


Meski Ronaldo mencatatkan banyak gol namun Madrid hanya bisa mengakhiri musim tanpa raihan trofi. Buntut dari hasil jeblok itu membuat pelatih Carlo Ancelotti dipecat serta Rafael Benitez ditunjuk sebagai arsitek tim yang baru.


Mantan pemain Manchester United itu sempat menyuarakan dukungannya terhadap Ancelotti sebelum pria Italia itu dipecat dan terjadinya penunjukan Benitez, memicu spekulasi bahwa Ronaldo bersitegang dengan klub dan presidennya Florentino Perez.


“Saya tentu saja akan suka jika laporan-laporan yang keliru itu berhenti dan meninggalkan sedikit kedamaian,” kata Ronaldo yang sedang berlibur di Miami.


“Laporan-laporan bahwa saya menimbulkan konflik antara diri saya sendiri dan Real Madrid benar-benar keliru,” demikian kata pemain 30 tahun itu seperti dikutip oleh surat kabar olahraga Portugal A Bola.


“Saya sangat bahagia berada di klub terbaik di dunia dan sangat fokus dan percaya diri akan datangnya musim baru dengan penuh kesuksesan.”





Ronaldo Tegaskan Bahagia di Madrid

0 komentar:

Post a Comment