Tuesday 30 June 2015

Phil Jones Tanda Tangani Kontrak Baru Berdurasi 4 Tahun



HiBola – Bek Manchester United, Phil Jones mengungkapkan kebahagiaannya karena telah menandatangani perpanjangan kontrak baru di Old Trafford. Pemain 23 tahun tersebut telah bergabung dengan Red Devils sejak 2011 lalu, dan telah menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan satu tahun tambahan, yakni hingga 2019 mendatang.


“Saya senang telah menandatangani kontrak baru di sini. Saya memang sangat menikmati waktu saya selama ini dan saya berkesempatan melanjutkan karir saya bersama tim,” kata Jones, seperti yang dilansir laman resmi klub.


“Ini adalah klub besar, untuk kembali menjadi bagian dari klub membuat saya tidak sabar memulai musim baru. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer, staf pelatih dan fans untuk dukungan mereka kepada saya,” tambah pemain internasional Inggris tersebut.


Selama bergabung dengan Manchester United, Jones telah tampil sebanyak 128 kali penampilan. Tal ketinggalan, ia juga berhasil membantu klub memenangkan gelar Liga Primer pada tahun 2013 lalu.





Phil Jones Tanda Tangani Kontrak Baru Berdurasi 4 Tahun

0 komentar:

Post a Comment