Thursday, 2 July 2015

Alasan Stopper Chelsea Gabung Meriam London



HiBola – Sosok Arsene Wenger menjadi alasan utama Petr Cech bersedia berkostum Arsenal pada jendela transfer musim panas ini. Eks bintang Chelsea itu menilai, sang Profesor memiliki ambisi yang sama seperti dirinya.


Selain itu, kapten Timnas Republik Ceko tersebut kagum dengan konsistensi yang ditunjukkan Wenger selama menukangi The Gunners. Meski hanya mampu mempersembahkan 14 trofi sejak musim 1996, Wenger selalu membawa Arsenal finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League.


“Anda harus mengagumi konsistensi yang ditunjukkan Wenger, kinerjanya, dan apa yang telah dilakukannya sejak datang ke Arsenal,” kata Cech, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (2/7/2015).


“Ia begitu berharga di Arsenal untuk alasan yang bagus. Sangat jarang menjadi pelatih dengan waktu yang lama, saya melihatnya di Manchester United (Sir Alex Ferguson) dan di Arsenal. Anda tidak akan melihatnya di tempat lain,” sambung pemain berbanderol 10 juta pounds itu.


Wenger ditunjuk menukangi Meriam London setelah semusim membesut Nagoya Grampus Eight (1995-1995). Sempat dikecam lantaran gagal mempersembahkan trofi selama kurun waktu sembilan musim, pria asal Prancis itu kembali dielu-elukan setelah membawa Arsenal merengkuh trofi FA Cup dua musim beruntun (2013-2014 dan 2014-2015) serta mendatangkan sejumlah pemain bintang.


“Ketika berbicara dengannya, sangat penting bagi saya mengetahui bahwa saya melihat adanya kesamaan hasrat antara saya dengannya. Kami berniat menjadi lebih baik dan selalu memenangkan pertandingan,” tuntasnya.





Alasan Stopper Chelsea Gabung Meriam London

0 komentar:

Post a Comment