Thursday, 2 July 2015

"Chicarito" Patah Tulang Leher ?



HiBola – Javier “Chicharito” Hernandez terancam tak bisa membela Meksiko di Gold Cup 2015 lantaran mengalami cedera serius. Cedera tersebut didapat penyerang yang masih dimiliki Manchester United itu usai membela El Tri pada laga persahabatan melawan Honduras, tadi pagi WIB.


Chicharito mengalami cedera usai berbenturan dengan bek Honduras, Brayan Beckeles. Cedera pemain yang dipinjam Real Madrid tersebut membuatnya harus dibawa ke rumah sakit, meski laga baru berjalan 41 menit.


Insiden itu bermula saat Chicharito berlari mengejar bola namun Beckeles mendorongnya dari belakang. Praktis Chciharito terjatuh dan Beckeles yang ikut terjatuh menimpa lehernya. Tak lama kemudian sang pencetak 40 gol untuk Meksiko meminta diganti.


Seperti dilansir FourFourTwo, Kamis (2/7/2015), Federasi Sepakbola Meksiko (FMF) mengonfirmasi kabar Chicharito yang telah dibawa ke rumah sakit. Akibat benturan dengan Beckeles, pemain berusia 27 tahun itu diduga mengalami patah tulang leher.


“Javier Hernandez akan dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan apakah terjadi patah tulang leher atau tidak,” demikian pernyataan dari Federasi Sepakbola Meksiko melalui akun Twitter.





"Chicarito" Patah Tulang Leher ?

0 komentar:

Post a Comment