Tuesday, 7 July 2015

Arsenal Siap Ajukan Tawaran Kepada Bintang Bayern Munich



HiBola – Arsenal dikabarkan sudah bergerak cepat menanggapi potensi transfer Mario Gotze. Arsenal melihat celah untuk bisa membeli Gotze dari Bayern Munchen.


Seperti diketahui, Gotze tidak sepenuhnya gembira dengan situasi yang dialaminya di Bayern asuhan Guardiola. Gotze jarang mendapatkan kesempatan tampil dalam laga-laga besar dan lebih banyak menjadi pemain cadangan saja.


Agen Gotze Volker Struth bahkan menyebut bahwa Josep Guardiola sudah menghancurkan Gotze. Saat ini Gotze tidak lagi yakin dengan masa depannya bersama Die Rotten. Di sini lah Arsenal akan berusaha masuk untuk meyakinkan Gotze agar mau pindah ke Emirates Stadium.


Tak tanggung-tanggung, Arsenal sudah mempersiapkan 70 juta euro (sekitar 50 juta pound) untuk membeli Gotze, demikian menurut laporan TNZ. Angka itu akan menjadi rekor transfer baru di Arsenal dan Premier League.


Pembelian termahal Arsenal adalah Mesut Ozil yang dibeli dari Real Madrid pada 2013 silam. Sementara itu, peringkat kedua diduduki oleh Alexis Sanchez yang dibeli dari Barcelona musim panas tahun lalu.





Arsenal Siap Ajukan Tawaran Kepada Bintang Bayern Munich

0 komentar:

Post a Comment