Tuesday 7 July 2015

Casillas Isyaratkan Akan Bergabung Dengan FC Porto



HiBola – Kiper Iker Casillas dipastikan tak akan bersama Real Madrid pada musim depan. Kiper asal Spanyol tersebut ingin meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan FC Porto. Hal tersebut diungkapkan agen Casillas, Carlo Cutropia.


Casillas sepertinya tak diinginkan lagi oleh Madrid. Dalam beberapa musim terakhir, Casillas diterpa sejumlah kritik dari suporter terkait penampilannya. El Real pun tampaknya bulat akan melepas Casillas. Madrid disebut-sebut sedang berusaha mendapatkan David de Gea dari Manchester United untuk menggantikan Casillas.


“Casillas sangat tertarik soal kesempatan untuk bergabung dengan Porto. Kami berharap Real Madrid mengizinkan dia pergi dan mempermudah dia untuk keluar,” kata Cutropia.


Casillas tersebut telah membuat lebih dari 700 penampilan di semua kompetisi sejak masuk ke skuad utama pada musim 1999-2000.


Dia telah memenangi lima gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, empat gelar Piala Super Spanyol, tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super UEFA, satu Piala Dunia Antarklub, dan satu Piala Intercontinental.





Casillas Isyaratkan Akan Bergabung Dengan FC Porto

0 komentar:

Post a Comment