Friday, 10 July 2015

Bakrie Group Jual Brisbane Roar



HiBola – Bakrie Group sebagai pemilik Brisbane Roar telah setuju untuk menjual klub sepak bola asal Australia itu. Pembicaraan rahasia juga telah terjadi dengan melibatkan pihak ketiga sebagai investor baru untuk Brisbane Roar.


Dijualnya Brisbane Roar oleh Bakrie tak lain karena klub tersebut dilanda krisis keuangan hingga terpaksa menunggak gaji para pemain dan pelatih. Bakrie Group sendiri telah empat tahun mengelola Brisbane Roar dan sekarang tengah mencari pemilik baru.


Mantan chairman Brisbane Roar, Chris Fong, tengah berada Jakarta untuk bertemu dengan perwakilan Bakrie Group. Menurut Fong, ada pihak ketiga yang siap mengambil alih Brisbane Roar dari Bakrie sekaligus utang-utang yang ditinggalkan.


“(Nirwan) Bakrie sudah setuju untuk menjual Brisbane Roar dengan kesepakatan semua tunggakan dibayarkan, dan mengembalikan stabilitas,” kata Fong, seperti dilansir The World Game.


Menurut Fong, harga penjualan Brisbane Roar telah disepakati dan diharapkan prosesnya selesai bulan Juli 2015. Akan tetapi, Fong menolak untuk berbicara lebih lanjut terkait pembeli dan nilai penjualan untuk Brisbane Roar.


“Saya tidak bisa bilang tentang penjualan itu, mengingat ini semua terikat dengan perjanjian untuk merahasiakannya,” jelasnya.


“Kami bekerja sama dengan FFA (Federasi Sepakbola Australia), yang memahami kondisi ini. Setelah empat tahun berlalu, saya kecewa harus berakhir seperti ini. Saya merasa patah hati,” tuturnya.





Bakrie Group Jual Brisbane Roar

0 komentar:

Post a Comment