Friday 10 July 2015

Sterling Kecewakan Legenda The Reds



HiBola – Legenda Liverpool Steven Gerrard mengaku sangat kecewa dengan sikap Raheem Sterling yang ingin meninggalkan Anfield musim panas ini.


Setelah manajemen klub menolak proposal pembelian seharga £40 juta dari Manchester City, bintang berusia 20 absen mengikuti sesi latihan klub, Kamis (9/7) kemarin dengan alasan sakit.


Pemain tim nasional Inggris ini juga disebut menolak ambil bagian dalam tur pramusim the Reds ke Australia.


Gerrard yang baru saja mengakhiri petualangan di Anfield mengatakan Sterling seharusnya belajar dari sikap profesional rekan satu timnya, Jordan Henderson.


“Saya ingin mengatakan yang harus dikatakan. Saya sangat kecewa,” ujarnya kepada BBC Sport.


“Raheem dan Jordan berada di ujung yang berbeda. Dia profesional, pemain juara dan sosok menyerangkan. Saya pikir tidak ada pemain lain yang pantas menyambar ban kapten dari saya.”


“Jordan dan saya punya banyak kemiripan dalam gaya bermain dan saya yang paling saya sukai darinya adalah dia begitu rendah hati,” tutup Gerrard.





Sterling Kecewakan Legenda The Reds

0 komentar:

Post a Comment