Wednesday, 29 July 2015

Benitez Perlu Diet



HiBola – Manajer Jose Mourinho membalas candaan istri Rafael Benitez, Maria de Montserrat soal ‘kebiasaan suaminya membereskan kekacauan’ yang dibuat The Special One. Hanya saja pria asal Portugal tersebut melakukannya dengan nada geram.


Beberapa hari lalu Montserrat berbicara tentang fenomena Benitez yang telah tiga kali menangani klub bekas asuhan Mourinho. Mulai dari Inter Milan, Chelsea dan sekarang Real Madrid.


Ucapan Montserrat memang cukup menyinggung, “Madrid adalah bekas klub ketiga Mourinho yang ditangani Benitez. Kami sudah terbiasa membenahi kekacauan yang ditinggalkannya.” Cuma, dia kemudian mengaku hanya bercanda dengan kalimat tersebut.


Sayang, Mourinho yang terlanjur mendengar gurauan Montserrat terlanjur tersinggung. Dia bahkan membalas dengan ucapan tak kalah pedas.


“Wanita itu sedang linglung dan itu bukan sebuah candaan. Untuk Chelsea, suaminya menggantikan Roberto Di Matteo, bukan saya. Sedangkan di Madrid, dia menggantikan Ancelotti,” kata Mourinho.


“Benitez menggantikan saya di Inter Milan. Tapi dia menghancurkan semua yang saya bangun dalam enam bulan. Saya pikir sebaiknya wanita itu menjaga diet suaminya lebih dulu ketimbang berbicara mengenai saya,” sambungnya dikutip Marca.





Benitez Perlu Diet

0 komentar:

Post a Comment