Wednesday, 29 July 2015

Gaspart : Perez Perusak Real Madrid



HiBola – Mantan Presiden Barcelona, Joan Gaspart berteman baik dengan bos besar Real Madrid, Florentino Perez. Keduanya merupakan pengusaha ternama di Spanyol.


Presiden Los Blaugrana (sebutan Barcelona) ke-36 itu menilai Perez sebagai orang yang paling besar dalam mengrusak sistem dan kebijakan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu Stadium tersebut.


“Saya sangat menghormati dia di dunia bisnis. Ada tiga aspek yang berbeda dari Florentino Perez, yakni manusia, bisnis dan olahraga. Sebagai manusia, dia adalah orang yang saya suka. Jika sebagai pengusaha, Perez merupakan seorang teladan,” ucap Gaspart, seperti diberitakan Football Espana.


“Di dunia olahraga sebagai Presiden Real Madrid, dia nol besar. Angka nol di sini berarti dia sangat buruk. Saya tidak menyukainya. Dia melakukan banyak kerusakan dengan caranya sendiri. Dia tidak mempunyai aspek olahraga sebagai Presiden Madrid, tapi hanya ada aspek manusia dan bisnis,” dia menambahkan.


Gaspart sangat kesal dengan cara Perez yang menendang kiper legendaris Los Blancos, Iker Casillas pada bursa transfer musim panas ini. Jasa-jasa Casillas selama membela Madrid sejak tahun 1999 tidak dihargai Perez





Gaspart : Perez Perusak Real Madrid

0 komentar:

Post a Comment