Thursday 23 July 2015

Besok PSG Resmikan Kepindahan Di Maria



HiBola – Winger Angel di Maria sudah membulatkan tekad meninggalkan Manchester United. Di Maria tidak akan memakai seragam MU lagi. Dia akan bergabung bersama Paris Saint-Germain. Transfer Di Maria diperkirakan rampung sebelum akhir pekan ini.


Masa depan Di Maria bersama MU tidak jelas karena Setan Merah pada musim panas ini sudah mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven.


Kehadiran Depay akan membuat Di Maria bakal semakin sering duduk di bangku cadangan seperti di paruh kedua musim lalu. Performa Di Maria menurun drastis memasuki tahun 2015 sehingga manajer Louis van Gaal sering mencadangkannya.


Di Maria konon tidak bahagia di Old Trafford. Manajemen MU juga tidak keberatan melepasnya karena kecewa dengan kontribusi pemain asal Argentina tersebut yang dinilai tidak sesuai dengan harga yang harus dibayar saat membelinya dari Real Madrid.


France Football melaporkan Di Maria selangkah lagi akan pindah ke PSG. Eks pemain Benfica itu tidak akan memakai seragam MU lagi karena PSG diperkirakan akan memperkenalkannya secara resmi di Amerika Serikat pada hari Jumat (24/7/2015).


Baik PSG maupun MU kebetulan sedang melakukan tur pramusim di Amerika. PSG berharap Di Maria resmi jadi milik mereka sebelum akhir pekan. Kesepakatan konon sudah dicapai. PSG setuju membayar 65 juta euro kepada MU.


Setelah Di Maria dilego, MU kemungkinan akan coba merekrut Pedro Rodriguez dari Barcelona sebagai penggantinya.





Besok PSG Resmikan Kepindahan Di Maria

0 komentar:

Post a Comment