Thursday, 23 July 2015

Everton Mau Barter Stones Dengan Zouma



HiBola – Chelsea masih sibuk dengan usahanya mendatangkan bek tangguh asal Everton, John Stones. Sempat mengajukan tawaran, namun proposal mereka ditolak.


Masih penasaran, Chelsea menyodorkan tawaran baru dengan nilai lebih tinggi mencapai 28 juta pounds. Tapi sejauh ini The Toffees masih bergeming.


Mencuat wacana The Blues akan mempermanis tawarannya itu dengan menyertakan seorang pemain. Nama yang akan dimasukkan adalah Victor Mosses, winger yang dalam dua musim terakhir selalu dipinjamkan ke klub lain.


Dilaporkan Daily Mail, namun sepertinya Everton sama sekali tidak tertarik dengan ide tersebut. Mereka punya opsi sendiri kalaupun harus melepas Stones nanti.


Everton ingin pemain yang diserahkan kepada mereka juga berposisi sebagai bek tengah, seperti Stones, sehingga manajer Roberto Martinez nanti tak perlu susah-susah lagi mencari pengganti bagi Stones. Dan pemain yang mereka harapkan menjadi bagian dari kesepakatan adalah Kurt Zouma.


Celakanya, kans Chelsea merelakan Zouma juga sangat kecil. Pasalnya pemain muda asal Prancis tersebut merupakan salah satu pemain kesayangan Jose Mourinho.


Musim lalu Zouma memang lebih sering duduk di bangku cadangan. Tapi diyakini selanjutnya penggawa timnas Prancis U-21 tersebut akan lebih banyak mendapat kesempatan tampil demi menimba pengalaman sebelum benar-benar siap menjadi andalan utama di sektor pertahanan.


Untuk Stones, sejak awal dia dilirik Mourinho untuk menjadi calon pengganti John Terry. Diketahui sang kapten sudah mulai termakan usia dan berpeluang segera pensiun.





Everton Mau Barter Stones Dengan Zouma

0 komentar:

Post a Comment