Wednesday 22 July 2015

Cambiasso Segera Tinggalkan Leicester



HiBola – Leicester City tampaknya harus rela kehilangan gelandang veteran, Esteban Cambiasso. Pasalnya Cambiasso menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Leicester.


“Saya ingin mengumumkan bahwa saya tidak berniat untuk memperbarui kontrak saya bersama Leicester City. Saya mengambil keputusan ini satu hari setelah saya mendapatkan tawaran dari Leicester karena saya ingin memberi klub kesempatan untuk mencari alternatif pengganti saya,” ujar Cambiasso seperti dilansir 90min (22/7).


Namun ternyata pihak Leicester sendiri masih berminat untuk menggunakan jasa Cambiasso. Sang manajer, Claudio Ranieri, menilai pria asal Argentina itu dapat menjadi pemimpin timnya.


“Saya sudah berbicara pada Cambiasso, saya katakan padanya ‘saya membutuhkanmu, semua orang ingin kau tetap ada di Leicester, mohon kembali’. Lalu Cambiasso bilang ia ingin menunggu dan melihat peluang yang ditawarkan padanya, barulah ia memutuskan,” ucap manajer Leicester, Claudio Ranieri.


Musim 2014/2015, pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Leicester dengan durasi kontrak satu tahun. Di musim pertamanya di Liga Premier, Cambiasso sukses mempertahankan Leicester di Liga Inggris dan turut menceploskan lima gol.


Sebelumnya, pria asal Argentina itu pernah bermain bagi Inter Milan selama 9 musim. Bersama Inter ia sukses memenangkan lima gelar Serie A, dan empat Coppa Italia, serta satu gelar Liga Champions.





Cambiasso Segera Tinggalkan Leicester

0 komentar:

Post a Comment