Thursday, 23 July 2015

Chelsea Di Bantai Tim MLS



HiBola – Kejutan besar dibuat klub Liga Amerika Serikat (MLS), New York Red Bulls, saat bersua Chelsea di International Champions Cup 2015. Red Bulls mencukur The Blues 4-2 di Red Bull Arena, Kamis (23/7/2015) pagi WIB.


Pada laga ini Chelsea sebenarnya bisa unggul lebih dulu di babak pertama. Namun, di babak kedua Red bulls mengamuk dan bisa melesakkan empat gol.


Chelsea langsung menekan Red Bulls sejak pertandingan dimulai. The Blues hampir unggul cepat pada menit ketujuh. Sepakan Victor Moses digagalkan kiper Kyle Reynish dengan gemilang.


Pasukan Mourinho kembali dapat peluang di menit 20. Kali ini sundulan bek Kurt Zouma meneruskan umpan Branislav Ivanovic melebar tipis dari gawang Red Bulls.


Kebuntuan Chelsea terpecahkan di menit 26. Oscar memberikan umpan terukur kepada Loic Remy. Dengan dingin Remy mengontrol bola sebelum melepaskan tendangan akurat.


Moses seharusnya bisa menggandakan skor di menit 31. Sial bagi eks pemain Liverpool itu, bola sepakannya masih membentur tiang gawang.


Setelah jeda, Chelsea mengganti delapan pemainnya. Mourinho memasukkan beberapa pemain pilarnya seperti, Nemanja Matic, Diego Costa, Eden Hazard, dan John Terry.


Namun, pergantian pemain ini justru menghadirkan petaka bagi Chelsea. Red Bulls malah bisa menyamakan skor di menit 51 memanfaatkan blunder Terry.


Bola yang mau diberikan Terry kepada kiper Asmir Begovic diserobot Franklin Castellanos yang berlari cepat. Castellanos kemudian melewati Begovic dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.


Costa membuang peluang mengembalikan keunggulan Chelsea. Sundulan eks pemain Atletico Madrid itu menghantam tiang gawang.


Kegagalan ini harus dibayar mahal. Justru Red Bulls bisa berbalik unggul pada menit 70. Tyler Adams memperdaya Begovic dengan sundulan akurat meneruskan umpan silang Castellanos.


Red Bulls makin percaya diri. Hasilnya, mereka bisa memperbesar keunggulan di menit 73. Sean Davis menyambar bola liar kemelut di kotak penalti Chelsea.


Dua menit kemudian, The Blues memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 lewat gol Hazard. Pemain Belgia ini melepaskan tembakan akurat dari tepi kotak penalti Red Bulls.


Sial bagi Chelsea, Red Bulls kembali menjauh pada menit 77. Bola yang gagal disapu dengan sempurna oleh Ramires langsung disambar Davis dengan tendangan kaki kiri. Skor 4-2 untuk Red Bulls bertahan sampai bubar.





Chelsea Di Bantai Tim MLS

0 komentar:

Post a Comment