Wednesday 29 July 2015

CR7 Mimpi Buruk Zlatan



HiBola – Penyerang asal Rumania, Adrian Mutu mengungkap sebuah cerita unik mengenai sosok Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang pernah menjadi rekan setimnya di Juventus itu, ternyata sejak lama menyimpan ketakutan pada seorang Cristiano Ronaldo.


Mutu membeberkannya dalam wawancara dengan majalah Rumania, Constin Desliu. Berada satu tim, Mutu dan Ibrahimovic acap tidur sekamar ketika Juventus melawat ke markas tim lawan.


Pada suatu malam Mutu pun dikejutkan oleh Ibrahimovic yang mengaku mengalami mimpi buruk.


“Dia tiba-tiba membangunkan saya dan bilang, ‘Adi (panggilan Mutu), bangun saya baru saja bermimpi buruk. Saya bermimpi Ronaldo jadi lebih baik dari saya’. Dia benar-benar tak bisa tidur karenanya,” Mutu.


“Namun saya mencoba menyakinkan. Saya katakan kalau Ibrahomivic adalah yang terbaik. Saya sungguh heran karena hanya sedikit pesepakbola yang punya gairah seperti dia,” sambung Mutu.


Dalam wawancara itu Mutu pun ditanya soal perbandingan Ronaldo dengan Lionel Messi. Sayangnya dia menolak memilih salah satu sebagai yang erbaik.


“Saya selalu mencegah diri untuk membandingkan mereka. Bayangkan, ketika Ronaldo mencetak 9 gol dalam satu pekan, lalu pada pekan lain Messi menyamai dan itu terjadi berulang-ulang,” ungkapnya.





CR7 Mimpi Buruk Zlatan

0 komentar:

Post a Comment