Sunday, 12 July 2015

Demi Otamendi, MU Gunakan Jasa "Super Agent"



HiBola – Manchester United dikabarkan meminta bantuan dari salah satu agen pemain sepak bola terbaik di dunia, Jorge Mendes, untuk memboyong Nicolas Otamendi ke Old Trafford musim panas ini.


Mendes adalah salah satu agen pemain paling tersohor dan berpengaruh di dunia saat ini. Ia sangat lihai dalam mengurus para kliennya, termasuk mengurusi masalah transfer mereka. Bahkan, ia pun mendapat julukan ‘Super Agent.’ Beberapa kliennya antara lain adalah Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho, Radamel Falcao, James Rodriguez, Diego Costa hingga Angel Di Maria dan David De Gea.


Atas dasar itulah, menurut klaim dari Daily Star, Setan Merah akhirnya mencoba untuk menggunakan jasa pria asal Portugal itu agar bisa memfasilitasi transfer Otamendi ke Old Trafford musim panas ini. Bek asal Argentina itu memang sudah cukup lama masuk daftar incaran Louis Van Gaal. Ia dipandang sebagai sosok yang tepat untuk bisa menambal kebocoran di lini belakang klub tersebut sepeninggal Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.


Musim lalu, Otamendi tampil sebanyak 35 kali bagi Valencia di ajang La Liga. Bek berusia 27 tahun itu melancarkan 150 tekling dan 74 di antaranya tepat sasaran. Ia juga dominan dalam duel udara walau posturnya tak terlalu tinggi. Selain itu, ia juga sukses menyumbangkan enam buah gol bagi Los Che plus membawa mereka masuk Liga Champions untuk musim depan.





Demi Otamendi, MU Gunakan Jasa "Super Agent"

0 komentar:

Post a Comment