Sunday, 12 July 2015

Paket Barter "Mewah" Di Balik Kepergian Santo Iker



HiBola – Rumor kepindahan David De Gea ke Real Madrid semakin seru. Itu setelah kiper Iker Casillas, ditendang dari Real Madrid. Santo Iker menuju klub asal Portugal, FC Porto.


Praktis, spekulasi kepindahan David de Gea ke Madrid semakin berhembus kencang. Dan menurut laporan media setempat, penandatanganan kontrak De Gea tinggal menunggu waktu. De Gea memang menjadi target utama Madrid.


Sudah menjadi rahasia umum kalau Madrid kepincut performa De Gea. Masalahnya, MU bersikeras mempertahankan eks-kiper Atletico Madrid itu. MU menolak dua kali menolak tawaran Madrid. Nominalnya cukup menggiurkan 20 juta pound atau lebih dari 400 miliar!.


Sekarang, setelah Madrid melepas Casillas, bagaimana skenario transfer MU dan Madrid selanjutnya? Dilansir dari The Exspress, Madrid bakal melicinkan jalan Sergio Ramos ke Old Trafford asalkan mereka mau melepas De Gea ke Santiago Bernabeu.


Membuka transfer musim panas, MU memang jor-joran membeli pemain. Setelah berambisi mendatangkan Memphis Depay, bidikan The Red Devils mengarah pada Sergio Ramos. Persis MU mempertahankan De Gea, Madrid pun demikian mejaga De Gea.


Pengamat sepakbola dari koran The Guardian, Jamie Jackson meramalkan kalau transfer Ramos bisa terwujud. Meskipun, sang pemain telah berulang kali menegaskan, Madrid opsi pertama. “Transfer Sergio Ramos tidak “padam” dalam air,” ucap Jackson. Bagaimana pun, kepergian Casillas berkaitan erat dengan De Gea.”


Kata Jackson, klub bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Kecuali yang lain pindah. “Situasi De Gea, harus ada yang pindah (dalam hal ini Casillas) Kemudian baru diketahui kelanjutannya.”


Bila menimbang dari segi usia, sebenarnya MU terhitung rugi andai menukar Dea Gea dengan Ramos. Bek berambut pirang itu telah berusia 29 tahun, sedangkan De Gea masih memiliki karier membentang karena berumur 24 tahun.





Paket Barter "Mewah" Di Balik Kepergian Santo Iker

0 komentar:

Post a Comment