Thursday, 2 July 2015

Di Maria Akan Meledak Musim Depan



HiBola – Angel Di Maria memang tampil kurang meyakinkan sepanjang musim kompetisi 2014-2015 bersama Manchester United. Akan tetapi, salah satu kompatriotnya, yakni Marcos Rojo meyakini performa Di Maria bakal lebih baik pada musim depan.


Sejak didatangkan manajemen The Red Devils dari Real Madrid dengan mahar selangit yaitu 52,5 juta pounds, penampilan Di Maria memang di luar ekspektasi. Bagaimana tidak, ia hanya mampu menyumbangkan empat gol dan 12 assists dari 33 penampilannya bersama United.


Sungguh bukan sebuah penampilan yang dapat dibanggakan untuk ukuran pemain yang sukses membantu Timnas Argentina ke final Piala Dunia 2014 Brasil. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari Rojo.


“Untuk saya, pemain paling bertalenta di Manchester United adalah Angel. Ada pemain-pemain hebat di klub, tapi bagi saya Angel merupakan yang terbaik di tim dan di dunia. Tahun lalu sulit baginya. Dia mempunyai masalah adaptasi, tapi itu normal,” ungkap Rojo, seperti dikutip Sky Sport, Kamis (2/7/2015).


“Pemain lain datang ke negara baru serta bahasa baru, harus beradaptasi pada perbedaan dan itulah apa yang terjadi. Akan tetapi, saya yakin dia akan mampu bermain hebat dalam beberapa bulan ke depan,” pungkas eks bek Sporting Lisbon itu.





Di Maria Akan Meledak Musim Depan

0 komentar:

Post a Comment