Sunday, 26 July 2015

Di Maria Menghilang Dari Pesawat MU



HiBola – Rumor kepergian Angel Di Maria dari Manchester United (MU) semakin jelas akhir pekan ini. Sayap asal Argentina itu tidak menyusul rekan-rekannya ke AS yang sedang menjalani tur pramusim.


Di Maria bersama Marcos Rojo, dan Javier Hernandez seharusnya terbang dari Manchester ke Santa Clara tadi malam. Mereka diberi kompensasi liburan lebih panjang karena baru membela negaranya di Copa Amerika dan Piala Emas.


Namun dari ketiga pemain di atas, hanya Hernandez yang menunjukkan batang hidungnya. Sementara duo Argentina tidak diketahui keberadaannya. Marcos Rojo menurut Van Gaal terkendala masalah adiminstrasi. “Rojo memang tidak ikut dalam pesawat. Yang saya tahu ia bermasalah dengan paspornya,” kata van Gaal seperti dilansir Sky Sports.


Hanya, mengenai Di Maria, pelatih asal Belanda itu tidak mengetahuinya.”Tapi untuk Di Maria saya tidak tahu alasannya. Saya tidak bisa berkata apapun sekarang,” kata si manajer ogah menambah panjang spekulasi.


Media setempat menyatakan, mantan pemain Real Madrid itu tiba-tiba tidak berada dalam pesawat. Spekulasi kepindahan dari Old Trafford tidak lama lagi bakal menjadi kenyataan. Ya, sepanjang musim panas lalu El Fideo kerap menjadi sasaran kritik. Adaptasi menjadi kendala utama si pemain.


Diduga kuat, Di Maria tidak ke AS karena sedang di Paris menyelesaikan negosiasi dengan PSG. Rencananya pemain termahal MU itu akan menjalani tes medis di New York, Senin (27/7/2015) waktu setempat. New York menjadi basis PSG selama tur pramusim di Negeri Paman Sam.





Di Maria Menghilang Dari Pesawat MU

0 komentar:

Post a Comment