Sunday, 26 July 2015

Madrid Nyerah Kejar De Gea ?



HiBola – Kiper nomor satu Manchester United David de Gea sedang menjadi incaran utama raksasa Spanyol, Real Madrid. Bahkan, demi mendapatkan De Gea, Madrid berani menendang kiper legendarisnya, Iker Casillas.


Namun, hingga kini kabar soal rencana transfer kiper asal Spanyol itu makin tidak jelas. Bahkan, manajer MU, Louis van Gaal, terang-terangan meminta De Gea segera memperpanjang kontraknya di Old Trafford Stadium. Masa bakti kiper asal Spanyol itu bersama MU akan tersisa satu tahun lagi.


Di sisi lain, pelatih anyar Madrid, Rafa Benitez, telah mengisyaratkan bahwa Galacticos kemungkinan bisa menyerah mengejar De Gea. Ini terkait dengan ketidakcocokan masalah harga pembelian.


Manchester United ingin menjual De Gea sebesar 35 juta pounds. Namun, Real dikabarkan tidak ingin menghabiskan lebih dari 20 juta pounds.


Ketika ditanya apakah De Gea akan kembali ke tanah airnya, Benitez mengatakan: “Saya tidak tahu. Dia tidak ada di sini dan saya tidak tahu..,” kata Benitez.


“Saya tidak berbicara dengan [manajer Manchester United Louis] Van Gaal setiap hari,” imbuhnya.


Sebelumnya dikabarkan, keinginan De Gea untuk pundah ke Madrid sudah ada sejak musim panas lalu. Ini terjadi ketika Van Gaal dipercaya sebagai manajer MU. Pria asal Belanda itu tak percaya dengan kemampuan De Gea dan ingin mendatangkan kiper Timnas Kosta Rika Keylor Navas.





Madrid Nyerah Kejar De Gea ?

0 komentar:

Post a Comment